Sewa Mobil Jalan Kaliurang Jogja | Mengenal Lebih Dekat

Sewa Mobil Jalan Kaliurang Jogja | Bagi Anda yang sering jalan jalan di kota Jogja tentu saja familiar dengan salah satu jalan ini yah. Jalan Kaliurang atau orang orang biasa menyebutnya dengan Jakal kependekan dari Jalan Kaliurang.

Bagi Anda yang baru menginjakkan kaki di kota Jogjakarta tentu saja wajib untuk dapat mengunjungi jalan ini. Memnag kalau dari sisi historis jalan ini kurang di kenal tetapi dari sisi pariwisata jalan kaliurang merupakan salah satu destiny wisata yang wajib di kunjungi.

Salah Satu Destiny Wisata Yang Dikunjungi Bersama Keluraga Di Jalan Kaliurang Adalah Museum Gunung Merapi
Jalan KAliurang Jogja terkenal dengan wisata kuliner dan alam nya. Jalan kaliurang jogja merupakan salah satu akses menuju wisata gunung merapi. Seperti kita ketahui Merapai merupakan salah satu gunung aktif yang berada di pulau Jawa.

Akses Menuju Jalan Kaliurang

Bagi anda yang hobby bertraveller dengan angkutan umum layak mencoba salah satu akses menuju jalan kaliurang adalah dengan Naik Trans Jogja dan turun di Halte jalan Kaliurang. Setelah itu dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan Angkotan jurusan Kaliurang.

Apabila Anda ingin ke arah jalan kaliurang lewat stasiun giwangan Anda dapat pergi Dari Terminal Giwangan Jogja kemudian di teruskan dengan Naik trans Jogja / Atau semua bis Jurusan UGM, kemudian Turun Perempatan Mirota/Bunderan UGM. Selanjutnya dapat diteruskan dengan naik angkot jurusan kaliurang.

Rental Mobil Solusi Untuk Berjalan Jalan di Kaliurang. 

Nah apabila Anda tidak inging repot dapat menghubungi sewa mobil kaliurang jogja untuk dapat reservasi dimana meeting point nya.

Seperti kita ketahui kota jogja merupakan salah satu kota dimana jumlah trayek angkot yang paling sedikit. Kota jogja lebih banyak transportasi bus, taksi dan juga ojeg. Penyewaan motor tumbuh berkembang di kota ini karena motor merupakan salah satu transportasi terbaik untuk berjalan jalan di kota jogja.

Nah untuk Anda yang membutuhkan sewa mobil jalan kaliurang jogja dapat menghubungi kami untuk informasi harga dan jenis mobil yang kami sewakan untuk wilayah jogja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Repotnya Jual Beli Mobil Bekas Tabrakan

Mengenal Varian Bubuk Minuman Aneka Rasa DBD Powder

Menyisir Jalan Kaliurang Bersama Sewa Mobil Jogja